Minggu, 30 November 2008

barang2 masa lalu

cuyy....
mau pamer2 barang kenangan nih...
di lelang deh klo perlu..
tapi gw yakin pada gak sanggup beli. hahahaa.....
jd mending gak jadi gue jual. hahaha...

pertama:


siapa sii yg gak tau nii batik. seragam kesukaan gw dulu. abisnya warna birunya gw sk banget..

kedua :


hayoo...hayooo...siapa yg gak mungkin gak inget sm ni kartu, ketauan tuh suka bayarannye telat. hahaha...
males juga nih dulu klo bayaran, coz TU nya cukup jauh dari kelas. gw inget tuh nama penjaga TU nya. kayaknya bu lestari deh (kayknya) heehhe.


ketiga :


ini bukan sembarang botol. bukan botol untuk masukkin jin sepatu kita (M***i) hehehe. ini botol waktu kita berdoa bersama. yang kata kita nangis2an gt. disuruh bawa botol aqua, buat didoain gt airnya. biar kita UAN nya lancar gt....
nah, ni botol masih awet gw simpenn ampe sekarang.. masih pada punya gak lo smw??
hehehe...

keempat :


nah.. klo ni baju, nyang tiap hari suka gw pke ke skul. tp pas hari pgumuman kelu2san, kite pd anarkis smua. kite nodai baju2 kita dengan pilox. haiikkkhaiikk..manisnya masa2 itu....
tiap gw liat ni baju, rasanya pengn nangis.. sediiihh bgt,,,karena gw kangeennn bgt pgn nyoret2 baju kayk waktu itu...


kelima :


nah ni tiket waktu kite ke sringanis.. inget kagak????
tanggal 7 april 2006.... pasti pada udah kagak tau kemana kan ni tikeett... hehehe.. untung gw simpen. ya walaupun untungnya bukan dalam bentuk uang, haiikk...haikkk



ahh udeh ah segitu dulu...
waktunya mau abis niih...
deee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar