Kamis, 13 November 2008

dengarkan akuu... ku merindukanmuu....

Hai teman2 ku yang lagi baca2 blog ini...
Gw mau cerita nii.. gw inget banget waktu pelajaran sejarah, waktu itu yang ngajar bu ratna.. eh, bener ga ye sejarah? Duh, koq gw juga jadi lupa ya??? Hahaha...
Pokoknya intinya bu ratna yang ngomong,, ngomongnya gini...
“memang masa2 SMA itu masa2 kekompakkan kalian, masa2 yang paling indah, tp percaya sama saya. Nanti, waktu kalian udah ada yang kuliah, ada yang kerja, atau bahkan ada juga yang ga bisa apa2, kalian pasti ga akan pernah bisa bareng2 lagi kayak sekarang. Jadi, nikmatilah masa2 sma kalian”
Mungkin sebagian dari anak2 sepatu ada yang masih ingat dengan ucapan itu atau pun sama sekali gak ada yang inget. Gpp. Nama nya juga manusia..
Dan saat itu juga gw ngomong dalam hati gni, “ga mungkin. Anak2 sepatu gak mungkin kayak gitu. Gw yakin banget. Kekompakkan kita pasti bisa ngalahin kesibukkan kita masing2. Ga mungkin bu. Saya yakin anak sepatu ga mungkin kayak gitu.”
Setelah lulus2an, gw bahagia banget.. bahkan senengnya minta ampun waktu temen2 gw pada dapet tempat yang layak buat ngelanjutin langkahnya. Mungkin ada sebagian yang masih belum bisa nentuin jalan hidupnya kemana, atau terhambat oleh suatu hal. Tapi gw saat itu, masih yakin anak2 sepatu pasti ga akan lost contact. Kita pasti masih bisa2 sama kayak sekarang. Ketawa bareng, main bareng, semuanya deh. Ya walaupun jarang2 banget kita pergi bareng2 satu kelas. Paling pas ke sringanis aja tuh. Itu juga si “Komal” ga bisa ikut,. Hehe. Dan gw yakin, anak2 sepatu pasti ngerasain hal yang sama.
Seiring berjalannya waktu, gw terus berusaha untuk tetap berjalan dalam langkah beralaskan sepatu. Dengan hati tetap tertuju pada masa depan tanpa meninggalkan dan melupakan masa lalu. Ditempat kuliah pun, gw selalu membanggakan hal2 yang paling berharga dalam hidup gw. Yang paling gw sayang setelah kedua orang tua gw, yang udah jadi sebagian nyawa gw. Yaitu “SAHABAT”..........
Tapi sekarang, entah kenapa gw lelah dengan semuanya. Gw nyerah. Gw ngerasa semua nya udah hilang. Rasa keyakinan gw itu hilang gt aj. Karena semua sudah berganti masa. Berganti cerita. Berganti peran. Berganti makna. Berganti alur. Berganti sifat. Berganti jiwa. Berganti tawa...
Gw ngerasa, gw itu bodoh banget. Gw masih mempertahankan sesuatu yang udah GAK ADA !
Gw bodoh banget !
Mungkin banyak diantara kalian yang sekarang bisa lebih baik, ngerasa gw itu terlalu berlebihan. Maaf sebelumnya. Gw pribadi pun ngerti, kita emang harus berubah untuk kesuksesan dimasa depan. Gw sendiri pun ingin berubah. Ingin jauh lebih baik. Ingin selalu memberikan yang terbaik. Tapi gw ingin, perubahan ini tidak mengacuhkan masa lalu gw. Gw tau kita semua sibuk. Tapi bisakah kalian luangkan satu hari untuk kita mengukir cerita kembali???? Adakah tibanya kita tertawa bersama kembali????? Dan bila saatnya itu tiba, adakah sejenak waktu kalian untuk lupakan kesibukan dan kehebatan yang sudah kalian raih.??? Alangkah lebih baiknya kita mengingat hal2 yang telah lalu, yang penah terlupakan karena kesibukan kita masing2.....
Dan sekarang,,,,
Gw Cuma bisa diam. Gw gak akan memaksa kalian dengan ego gw sendiri. Keyakinan gw menimbulkan ego yang menghancurkan harapan gw sendiri. Satu hal yang kalian harus tau, GW SAYANG BANGET SAMA KALIAN... GW GAK MAU KEHILANGAN KALIAN...
Bagi orang2 yang pernah gw sakitin, gw minta maaf banget. Dan gw mohon, jangan pernah pergi dari hidup gw. Gw masih butuh kalian.......
KEMBALILAHH.................................................................
DENGARKANNN AKUUUUUU..... KU MERINDUKAN KALIANNNN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar